01 Juli 2013 | 16:07 wib | Gaya

Menjelma Menjadi Peri

image

Putri cantik atau peri bergaun putih biasanya menjadi tokoh yang hidup dalam imajinasi anak perempuan.  Untuk mewujudkan impian anak-anak menjadi seorang putri atau peri, desainer Yosep Sinudarsono mencoba membuat gaun-gaun cantik untuk anak-anak.  Pilihan warna putih atau nude juga menggambarkan suatu kepolosan dan kesucian pikiran yang dimiliki anak-anak.

Dress dengan warna dasar putih ini dibuat one piece ataupun two pieces. Untuk gaun one piece, Yosep membuat dalam potongan tanpa lengan  dan berlengan, sedang gaun two pieces lebih berupa sackdress dengan tambahan cropped jacket mungil.
Gaun berbahan dasar tule, satin dan sutra yang lembut  ini memberikan rasa nyaman. Model yang simpel dan sederhana juga memberikan keleluasaan  gerak saat dikenakan. Penambahan aplikasi pun tak terlalu berat, hanya berupa bulu dan rumbai-rumbai,  bordir serta payet yang dibuat tak berlebihan.

Gaun A-Line polos atau bertumpuk tersebut terlihat cantik dan manis di tubuh mungil ‘’peri-peri’’ kecil. Busana ini cocok dikenakan saat pesta, atau acara yang lebih santai untuk busana bermodel simpel.  Untuk memberikan sentuhan sempurna, tata rambut si kecil dengan penambahan pita atau bando berwarna senada dengan gaun.

Busana : Yosep Sinudarsono
Make up : Henry Mulyono
Dekorasi : Galaxy Decoration
Foto : Jacqueline
Model : Anetta, Amel, Audy Sivex, Cleodia, Ella,
              Gabrielle, Karina, Tiffany

(Unik A Mumpuni)

© 2013 Tabloid Cempaka
Jl. Merak 11 Semarang Jawa Tengah. Telp. 3548118. Fax. 3545770
Email: redaksi@tabloidcempaka.com, iklan@tabloidcempaka.com