25 Oktober 2013 | 12:57 wib | Pelesir

Oak Tree Emerald Eco Green Hotel Pertama di Semarang

image


TREN eco green hotel kini menjadi satu konsep yang tak terpisahkan dari pembangunan hotel baru yang ada di kota-kota besar di Indonesia. Tak terkecuali Hotel Oak Tree Emerald Semarang yang bernaung di bawah bendera Kagums Hotel.
Oak Tree Emerald yang akan  diluncurkan pada pertengahan November 2013 akan menjadi  eco green hotel pertama di Ibukota Jawa Tengah.  Konsep hotel yang ramah lingkungan baik bangunan dan sistem pengelolaannya,  bisa dicermati melalui konservasi air, penggunaan energi yang minimal tapi optimal, penggunaan material ramah lingkungan, serta minimalisasi limbah, atau konsep recycle, reuse, reduce and repair.
Hotel Oak Tree Emerald merupakan hotel kedua dari brand Oak Tree, yang sebelumnya telah hadir di daerah Mahakam Jakarta yaitu Oak Tree Urban.  Selain berkonsep eco green, hotel berbintang 4 ini juga mengedepankan fasilitas modern dan pelayanan profesional yang hangat dan ramah.

Berlokasi di jantung kota Semarang daerah Palm Hill Estate, Jl. Palm Papandayan,  dengan waktu tempuh 10 menit dari Bandara Internasional Ahmad Yani dan berada di wilayah perkantoran dan bisnis Simpang Lima,  hotel ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang hendak berkunjung ke Semarang dan membutuhkan penginapan yang representatif dan menyenangkan.
Oak Tree Emerald Hotel memiliki 172 kamar dengan berbagai tipe, yaitu Deluxe, Executive, Suite, dan President Room.  Khusus kamar tipe Suite,  bisa disesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan Anda.
Untuk menunjang kualitas  kenyamanan tamu hotel, setiap kamar memiliki fasilitas yang lengkap yaitu Comfortable bed, Imported Linen, flat LCD dengan 50 channel TV kabel, Hot & Cold  Water, Coffee & Tea, Free Wifi Internet Access, Individual AC, Safe Deposit Box, electric Kettle, Iron & Board, Private Balcony, hairdryer, mini bar dan personal active speaker untuk ipod.
Untuk memenuhi kebutuhan bisnis, Hotel Oak Tree Emerald Semarang juga memiliki 8 meeting room dan 1 ballroom, dengan kapasitas 12 – 800 orang, dilengkapi perlengkapan dan amenitis sesuai kebutuhan meeting  hingga perayaan pernikahan. Asoka Wedding Chapel,  misalnya, bisa menjadi pilihan  yang tepat untuk acara pemberkatan pernikahan yang menghadirkan sensasi romantis tak terlupakan. 
Untuk acara bersantap dan memanjakan lidah, Oak Tree Emerald Hotel  memiliki Cendana restaurant & Pool bar berkapasitas 150 orang baik indoor ataupun outdoor. Di sini, aneka sajian
menu Asian, Western dan makanan  tradisional terbaik akan memanjakan lidah  dan memberikan sensasi petualangan kuliner bagi Anda. Sementara itu, Anda bisa menikmati indahnya view kota Semarang terutama pada malam hari melalui Sky Lounge & Executive Lounge. Di sini, Anda juga bisa menikmati sajian live music.  Hotel dengan 11 lantai ini juga memiliki fasilitas Ekaliptus  Fitness Center, kolam renang dan spa.
Selama masa promo Oak Tree Emerald Semarang  menawarkan harga kamar mulai dari Rp 550,000 net/kamar/malam, termasuk makan pagi untuk 2 orang dan dapatkan pula harga menarik dengan menggunakan kartu kredit. Informasi dan pemesanan kamar, hubungi 024-8509191, email: semarang@oaktree-hotel.com dan kunjungi situs www.oaktree-hotel.com/semarang.


(adv)

© 2013 Tabloid Cempaka
Jl. Merak 11 Semarang Jawa Tengah. Telp. 3548118. Fax. 3545770
Email: redaksi@tabloidcempaka.com, iklan@tabloidcempaka.com