29 November 2013 | 15:57 wib | Gaya

Dinamis dalam Balutan Merah

image

Tak semua orang berani mengenakan warna merah. Karena warna ini menyala-nyala, membuat Anda nampak menggoda di hadapan semua mata. Karena inilah, merah identik dengan berani, dengan kesungguhan hati.
Anda yang bernyali tinggi untuk tampil menyala, kenakanlah warna merah yang mencuri banyak pandangan mata. Merah bisa diaplikasikan dan dipadukan dengan apa saja. Dengan warna putih, dengan warna hitam, atau dengan gradasi dari warna merah itu sendiri.
Jika Anda tak terlalu berani mengenakan padanan bernuansa merah darah, Anda bisa mengenakan setelah hitam putih dan menghiasinya dengan aksen belt bernuansa merah.  Dijamin penampilan akan lebih memukau, dinamin, juga menggoda.

blouse turtle neck adalah yang cocok bagi Anda yang ingin tampil kasual namun tak mau meninggalkan kesan anggun. Merahnya tile bisa Anda padukan dengan setelan yang juga kasual seperti jeans hitam pekat. Kontrasnya jeans belel dengan kain semi kasual seperti tile bisa membuat penampilan lebih terlihat catchy.


atasan peplum bercorak bunga-bunga sebaiknya dipadankan dengan bawahan yang polos tanpa corak apapun. Merahnya peplum yang berhias bunga-bunga kecil berwarna kuning bisa Anda padukan dengan skirt jeans berwarna merah yang hampir senada.

paduan putih polos dan stripe hitam putih adalah setelan yang bisa Anda hiasi sesuka hati dengan aksen apapun termasuk <I>belt<P> dari scarf bernuansa merah membara. Scarf di sini bisa membuat penampilan Anda tak lagi terlalu polos dan monoton.

jika Anda menyukai gaya kasual, dan jika Anda penggemar warna merah, Anda bisa mengenakan dress tanpa lengan yang bercorak stripe merah putih ini. Warna merah yang dipadu dengan putih membuat Anda tak terlalu menyolok, tak terlalu "hingar bingar". Selipkan sabuk besar di pinggang, untuk mendapatkan kesan lebih feminin.

Gaya 5 : Nah jika Anda penggemar warna merah sejati dan Anda ingin tampil menjadi perhatian seluruh mata, kenakan <I>long dress<P> bernuansa merah darah yang membalut ketat tubuh Anda ini. Dress ini akan nampak memukau di lantai pesta malam hari. Tanpa aksen apapun, Anda sudah bisa maksimal dalam mengundang tatapan mata.

Busana : Fada Butik,  lantai 1 Citraland Mall  Semarang.
Model : Chika Dewi
Foto: Pitra Kurniawan
Lokasi : Kampoeng Semarang, Jalan Kaligawe KM 1 Semarang.

(Intan Esty)

© 2013 Tabloid Cempaka
Jl. Merak 11 Semarang Jawa Tengah. Telp. 3548118. Fax. 3545770
Email: redaksi@tabloidcempaka.com, iklan@tabloidcempaka.com