02 Maret 2015 | 14:20 wib | Gaya

Gaun Pengantin Ala Barat Untuk Muslimah

image

 

PAKAIAN pengantin gaya barat memang sangat menginspirasi. Gaun panjang dan besar, memang nampak mewah serta elegan. Tak heran banyak orang menyukai gaya busana pengantin yang cantik tersebut.

Namun banyak calon pengantin muslimah yang enggan mengenakan gaun ini untuk pernikahannya karena model busana yang terbuka di bagian bahu, leher dan dada. Namun, sekarang ini, ada solusi agar pengantin muslimah tetap bisa mengenakan gaun pengantin ala barat.

 

*Memakai Kaos Dalaman

Untuk menutupi area tubuh yang terbuka, bisa ditutup dengan kaos dalaman yang sesuai dengan warna gaun, serta kaos tangan.

 

* Jilbab Pengganti Sanggul

Sementara itu sebagai penghias mahkota bukanlah sanggul melainkan aneka gaya jilbab. Untuk jilbab, pilih warna polos, bisa lebih dari satu, sesuaikan dengan warna gaun,  tambahkan aksesoris jilbab agar penampilan semakin menawan.

 

* Putih Atau Berwarna

Pilih gaun sesuai keinginan, bisa yang berkilau atau berwarna putih bersih, penuh payet, berhiaskan pita atau yang minim aplikasi.  Desain busana yang cantik dengan model yang mengembang akan membantu membuat penampilan terlihat elegan.

 

 

Foto : Pitra Kurniawan

Model : Retna Devi S

Busana, Make up & Jilbab :

Dini Bridal, Salon & Beauty Course

 Tlogosari Raya Semarang

Lokasi : Kampoeng Rawa

 

               Jl Lingkar Selatan Ambarawa

(unik mumpuni)

© 2013 Tabloid Cempaka
Jl. Merak 11 Semarang Jawa Tengah. Telp. 3548118. Fax. 3545770
Email: redaksi@tabloidcempaka.com, iklan@tabloidcempaka.com