29 Maret 2017 | 20:54 wib | Singkap

Laudya Cynthia Bella Batal Nikah?

image

 

Meski isu tersebut semakin kencang berhembus, namun pemain film ''Surga yang (Tak) Dirindukan'' itu tetap bungkam. Ia tetap pada pendiriannya untuk tidak membuka sepenggal rahasia dalam hidupnya.

 

Belum genap dua bulan Laudya Cynthia Bella melakukan pertemuan dua keluarga dengan sang kekasih, Afifuddin Suhaeli Kalla, dirinya dikabarkan tak lagi merajut benang cinta dengan keponakan Jusuf kalla tersebut. Bahkan, di Instagram tak terlihat lagi kebahagiaan pasangan ini kala menjalani lamaran. Salah satu orang terdekat Laudya Cynthia Bella yang tak mau disebutkan namanya mengakui bahwa wanita berhijab ini memang benar mengakhiri hubungan asmara dengan Afie Kalla. ''Rencana pernikahan itu batal,'' ujar orang dalam tersebut, beberapa waktu lalu.

Sayangnya, Laudya Cynhtia Bella masih enggan membicarakan kebenaran kisah cintanya yang kandas dengan Afie Kalla. Saat dihubungi secara terpisah, Bella mengaku tak ingin membahasnya. ''Maaf untuk masalah ini aku enggak bisa <I>comment<P>. Mohon pengertiannya. Terima kasih ya,'' jawab Laudya Cynthia Bella seperti dilansir liputan6.com.

Sebelumnya saat ditanya mengenai tanggal pernikahan, Laudya Cynthia Bella juga tak mau mengatakannya dengan alasan tak ingin gembar-gembor. Apakah ini sudah menjadi sinyal dirinya belum siap menikah? ''Yang jelas sampai aku tahu tanggalnya tanggal berapa, sampai aku tahu akad nikahnya akan diselenggarakan di mana, aku mungkin enggak akan ngomong apa-apa sama sekali. Aku enggak mau takabur,'' tutur Laudya Cynthia Bella beberapa waktu lalu.

Dan saat dikabarkan putus, Laudya Cynthia Bella pun tak ingin mengkonfirmasi kebenarannya. Ia hanya mengatakan pusing menghadapi isu tentang dirinya yang tak lagi berpacaran dengan Afie Kalla.

Namun, Laudya Cynthia Bella tak ingin terpuruk terlalu lama. Kini, pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu tengah sibuk merajut mimpi-mimpinya meniti karier sebagai artis sekaligus pebisnis. Laudya Cynthia Bella menahan haru tatkala keluarga Afie Kalla datang ke rumahnya bertemu dengan keluarganya.

 

Berbesar Hati

Melalui keterangan foto yang diunggah Laudya Cynthia Bella di Instagram pribadinya, Kamis (23/3), ia mengungkap sisi optimis dalam dirinya. Mantan kekasih Chicco Jerikho itu yakin bahwa hidup pasti akan indah pada waktunya. ''Semua wanita harus mempunyai mimpi. Tapi aku yakin hal indah akan datang pada saat yang tepat. Hanya Allah SWT yang mengetahui segalanya. Satu hal yang pasti, aku selalu bersyukur terhadap hal baik apapun yang telah aku lewati selama ini,'' tulis Laudya Cynthia Bella dalam Bahasa Inggris.

Tulisan tersebut seakan menunjukkan kebesaran hati perempuan berdarah Sunda itu dalam menghadapi kegagalan. Dengan mengandalkan jiwa religius dalam dirinya, Laudya Cynthia Bella ingin selalu mengambil hikmah dari segala hal yang terjadi dalam hidupnya.

Hubungan Bella dan Afie Kalla mulai terendus sejak Mei 2016, dan tak pernah mengumbar asmara mereka ke hadapan publik.  Afie kemudian melamar Bella pada Minggu (29/1) malam di kawasan Pejaten Barat, secara tertutup.  Kala itu penjagaan begitu ketat di sekitar area acara lamaran. Keduanya pun sempat dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Setelah lamaran, beredar kabar yang membuat kuping Bella panas. Ia disebut-sebut menerima mahar berupa rumah. Sejak itu, Bella makin menutup diri perihal hubungannya, hingga muncul kabar keluarga Afie tak nyaman dengan pemberitaan-pemberitaan miring.  Hubungan Bella dan Afie sempat dikabarkan renggang, bahkan disebut batal nikah. Orang terdekat Laudya Cynthia Bella sendiri lah yang memastikan kabar buruk itu. Tapi hingga kini kabar tersebut masih sebatas isu yang berulang kali tak dijawab ataupun dibantah oleh Bella.

(eko)

© 2013 Tabloid Cempaka
Jl. Merak 11 Semarang Jawa Tengah. Telp. 3548118. Fax. 3545770
Email: redaksi@tabloidcempaka.com, iklan@tabloidcempaka.com